Minggu, 31 Agustus 2014

ASUS ZenFone 6 - ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik

ASUS ZenFone 6 - ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik  adalah varian terbesar dari seri ASUS ZenFone. Dengan layar 6 inci menjadikan smartphone ini jadi buruan para pecinta smartphone layar besar. ASUS ZenFone 6 - ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik ini dibekali spesifikasi seperti layar 6 inci (1280x720piksel), prosesor prosesor Intel Z2580 2GHz, RAM 1GB, kamera belakang 13MP, kamera depan 2MP, baterai 3.230 mAh, dan menggunakan Android 4.3 Jelly Bean sebagai sistem operasinya. ASUS menjamin  bahwa semua ZenFone bisa upgrade ke Android Kit Kat. (Sumber : http://agitoz.com/2014/08/24/asus-zenfone-smartphone-android-terbaik/ )

ASUS ZenFone 6 Smartphone Android Terbaik

Desain ZenFone 6 memang memukau, karena jika kita perhatikan baik-baik, ZenFone 6 ini bentuknya segi empat dengan sudut melengkung dan terdapat logo Asus pada bagian depan. Di bawah, terdapat bezel logam—terinspirasi oleh desain Asus ZenBook—dengan efek kilau cahaya yang berputar. Tepat di atasnya, ada tiga tombol sentuh; Back, Home, dan Recent App. Tak seperti kebanyakan ponsel Andorid, tiga tombol sentuh kapasitif ini tak menyala bila disentuh. Beralih ke belakang, terdapat kamera 13 megapiksel serta lampu kilat ditemani logo Asus pada bagian atas dan lubang speaker yang berdekatan dengan logo Intel di bawah. Meski penutup belakang berbahan plastik, lapisan doff tetap memberi kesan mewah. Perlu di ingat, tombol power serta volume tak menyatu dengan bodi ponsel. Hal ini membuat pengguna harus berhati-hati saat melepas cover belakang.

ASUS ZenFone 6. Sumber gambar : agitoz.com

ZenFone 6 memiliki layar Sentuh yang berteknologi tinggi karena ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik ini memiliki layar sentuh kapasitas berukuran 6 inci dan menggunakan LCD berteknologi in-plane switching (IPS) membuat sudut pandang Zenfone 6 lebih luas. Saya merasakan kenyamanan "lebih" baik ketika dalam browsing maupun chatting. Layar sentuhnya cukup responsif bahkan lebih responsif dibandingkan Samsung, LG, Nokia, Mito, Cross dan Sony. Kebetulan sahabat saya memiliki ponsel Android yang berbeda, nah ini pula yang membuat saya jadi lebih mudah membandingkannya. Maka wajar jika ZenFone 6 banyak yang mengatakan sebagai Smartphone dengan layar 6 inci paling premium saat ini. Sepertinya smartphone android terbaik akan pelan-pelan beralih ke "sisi" ZenFone.

ZenFone 6 memiliki resolusi layar yang mencapai 720 x 1.280 piksel dengan kerapatan 320 ppi hal ini membuat tampilan gambar tampak jernih. Untuk Anda yang hobi mengotak-atik warna atau berkreasi, Smartphone premium ini sudah di bekali aplikasi Asus Splendid. Aplikasi ini berguna untuk mengatur keseimbangan warna yang mencakup hue, temperatur, dan saturasi. Bahkan Asus ZenFone 6 sudah menyediakan pengaturan reading mode agar siapa saja merasa lebih nyaman ketika membaca. Sepertinya pelan tapi pasti jika ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik. Setuju? Yuk kita lanjutkan.

Peforma Paling Top dari ASUS ZenFone 6 ini karena Zenfone 6 ditenagai oleh prosesor dual-core Intel Atom Z2580 dengan kecepatan 2 Ghz berteknologi Hyper-threading dan kapasitas RAM sebesar 1 gigabita. Prosesor ini memiliki dua inti, namun performanya setara dengan empat inti. Dengan kata lain, performa prosesor ini sebanding dengan prosesor empat inti dari produsen lain seperti Samsung, LG, Sony dan lainnya.

Ponsel hebat harga bersahabat karena dengan spesifikasi yang ada, maka wajar jika ZenFone di ibaratkan seperti ponsel premium tapi dengan harga murah. ASUS ZenFone 6 ini pun hanya di bandrol dengan harga mulai Rp. 3.099.000.

Itulah ASUS ZenFone 6 - ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik yang dapat kami review secara sederhana pada kesempatan kali ini. Jangan lewatkan info unik dari si David lainnya hanya di davidsopenforum.blogspot.com. Oh iya anda pun bisa melihat review dari ASUS ZenFone 5 di tautan berikut ini sebagai perbandingan, http://misspants5.tumblr.com/post/96307276605/asus-zenfone-5-asus-zenfone-smartphone-android

Selamat mencoba Smartpone Android Terbaik dari ASUS ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar